Kompas.com - 27/06/2014, 14:15 WIB
Advan S5D GAIA. Kompas/Didit Putra Erlangga RaharjoAdvan S5D GAIA.
|
EditorWicak Hidayat
JAKARTA, KOMPAS - Advan, merek ponsel lokal memperkenalkan seri low-end terbaru mereka, S5D yang diberi kode GAIA dan akan hadir pertengahan bulan Juli dengan harga Rp 1,7 juta per unit. Yang menarik, mereka sengaja menyasar segmen muda dan menggandeng idol group JKT48 sebagai duta produk.
 
Perkenalan produk itu dilakukan di Jakarta, Rabu (25/6) dan dihadiri oleh Tjandra Lianto, Direktur Pemasaran Advan, Muthia Andriaty Ruskandar, Manajer Produk Advan, serta Manajer JKT48, Mifumi Kato. JKT48 didaulat sebagai duta produk dan nantinya juga akan hadir dalam acara peluncuran produk di tempat serta konsep acara yang masih dirahasiakan.

Muthia mengatakan, promosi produk ini juga berkolaborasi dengan manajemen JKT48, artinya bakal menggunakan kanal resmi keduanya. Mereka juga menyiapkan beberapa promo menarik yang akan diinformasikan melalui akun informasi penggemar JKT48 di @officialJKT48 maupun Advan di @advan_id.

"Mulai sekarang, pantau terus dua akun Twitter tersebut karena kami menyiapkan ponsel GAIA edisi terbatas yang dibubuhi tanda tangan member," ujar Muthia.

Melihat daftar spesifikasi ponsel ini, tidak ada yang menonjol secara teknis dari GAIA. Layar 4,7 inchi dengan ketajaman 540x960 serta kamera dengan resolusi 8 megapiksel serta kamera depan 3 megapiksel. Menggunakan prosesor empat inti berkecepatan 1,2 Gigahertz, GAIA memiliki memory yang terbilang kecil yakni 512 Megabyte.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X