Mengapa Harus Memilih Samsung GALAXY S5? - Kompas.com
advertorial

Mengapa Harus Memilih Samsung GALAXY S5?

Kompas.com - 01/07/2014, 09:37 WIB
-

Jakarta, KOMPAS.com —Tak dipungkiri smartphone telah menjadi lebih dari sekadar alat komunikasi, tapi juga bagian gaya hidup. Begitu banyak pilihan smartphone di pasaran, namun Anda perlu teliti serta melihat smartphone sesuai dengan fungsi dan kebutuhan Anda.

Jadi, saat Anda menimbang untuk membeli atau mengganti handphone, cari informasi spesifikasi dan fitur-fitur yang sesuai kebutuhan. Istilahnya, smartphone yang “Anda banget”. Karena itu, Samsung memahami kebutuhan konsumennya dengan menciptakan generasi terbaru yakni Samsung GALAXY S5.

Smartphone dengan prosesor 1.9GHz Quad Core + 1.3GHz Quad Core ini tidak hanya menjadi flagship product Samsung tapi juga terinspirasi oleh Anda, pengguna Samsung GALAXY S5 sehingga membutuhkan waktu kurang lebih satu tahun untuk penelitian dan pengembangannya.

Dust & Water Resistant

Rasa khawatir saat HP terkena debu atau air lenyap seketika dengan Dust & Water Resistant. Apalagi jika HP Anda suka dimainkan oleh sang buah hati. Dengan sertifikasi IP67, Samsung GALAXY S5 terlindungi dari debu, air atau pasir.

Abadikan Momen Penting

Apakah itu foto selfie atau sekadar untuk Instagram Anda, GALAXY S5 memiliki kamera belakang 16 megapiksel dengan menu beragam serta tampilan user interface yang memudahkan Anda untuk mengambil, mengedit, dan berbagi foto.

Plus, fitur autofocus tercepat hanya dengan hitungan 0,3 detik serta High Dynamic Range (HDR) sehingga bisa menghasilkan cahaya dan warna mencolok dalam kondisi apa pun. Agar foto semakin keren, background foto bisa Anda blur dengan Selective Focus sehingga Anda bisa fokus di area tertentu dari suatu obyek.

Tak Lagi ‘Low Battery’

Biasanya suka kesal kalau saat momen penting, entah mau email ke klien eh, ternyata HP low battery. Samsung GALAXY S5 dilengkapi dengan mode The Ultra Power Saving sehingga default yang mengubah layar menjadi hitam dan putih serta otomatis mematikan fitur yang tidak perlu. Sehingga bisa menghemat dan membuat HP Anda bertahan kurang lebih 11 jam. Urusan bisnis dan kantor pun lancar kembali.

Selain itu, Samsung GALAXY S5 ini juga dilengkapi dengan LTE dan Wi-Fi yang canggih yaitu generasi Wi-Fi kelima 802.11ac dan MIMO 2x2 serta frekuensi LTE dengan standar LTE Kategori 4 dalam jumlah besar. Plus fitur S Health yang berfungsi bagaikan personal trainer Anda.

Jadi, yang mana kebutuhan Anda? Saatnya beralih ke smartphone yang mengerti kebutuhan Anda. Jika ingin mengetahui informasi lebih lanjut, silakan klik di sini. (adv)


Editoradvertorial
Komentar
Close Ads X