Kompas.com - 09/07/2014, 12:17 WIB
Quick count Pilpres 2014. KOMPAS.COMQuick count Pilpres 2014.
Penulis Aditya Panji
|
EditorWicak Hidayat
KOMPAS.com — Hasil perhitungan suara sementara Pemilu Presiden RI 2014, berdasarkan metode quick count, bisa dipantau secara online. Salah satunya bisa dipantau melalui alamat situs web berikut ini: http://kom.ps/hitungcepat.

Alamat tersebut menampilkan data Quick Count Kompas berdasarkan hitung cepat yang diselenggarakan Litbang Kompas. Ini adalah quick count kali kesembilan yang diselenggarakan Litbang Kompas.

Untuk menjaga independensi, seluruh pendanaan dibiayai sendiri dari anggaran PT Kompas Media Nusantara tahun 2014. Hasil hitung cepat Kompas tergolong presisi dengan toleransi kesalahan di bawah 1 persen.

Hal yang perlu diperhatikan saat melihat angka quick count alias hitung cepat itu adalah bahwa data masuk secara bertahap sehingga hasil yang terlihat pada menit ini bisa jadi akan berbeda pada menit-menit berikutnya.

Pantau terus hasil hitung cepat Kompas di:http://kom.ps/hitungcepat.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.