Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Isi Waktu dengan "Menembak Buah"

Kompas.com - 11/07/2014, 16:07 WIB
Selama Ramadhan 2014, KompasTekno bekerja sama dengan Segitiga.net menghadirkan "Gamebuburit", seri artikel yang menampilkan game-game seru untuk mengisi waktu sebelum berbuka puasa.

KOMPAS.com - Shuriken Strike: Ninja Master bisa jadi game seru untuk mengisi waktu sebelum berbuka puasa. Game ini menampilkan ninja yang menembak buah dengan shuriken.

Tujuan dari game ini adalah untuk mendapatkan skor setinggi mungkin dan menjalankan misi yang ada. Cara bermainnya cukup sederhana. Kamu tinggal melakukan swipe dari karakter ninjamu ke arah buah yang ingin ditembak.

Jika sasaran akurat, maka buah itu pun akan terkena shuriken dan hancur sehingga kamu mendapatkan poin sekaligus koin. Poin ini berfungsi sebagai skor dan juga menjadi objektif dalam beberapa misi, sedangkan koin digunakan untuk membeli upgrade.

Game Shuriken Strike memiliki banyak fitur, seperti dua mode permainan, yaitu classic dan time attack, lalu sistem upgrade, misi, jurus-jurus, dan leveling.

Game ini memiliki 4 stage dengan tingkat kesulitan yang berbeda. Dengan banyaknya elemen yang ada di game ini, Shuriken Strike: Ninja Master adalah sebuah game yang patut kamu coba!

Kamu bisa segera mengunduhnya di sini: Android.


Artikel ini sebelumnya telah dimuat di Segitiga.net. Segitiga.net merupakan salah satu rekanan sindikasi konten dari KompasTekno.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com