Lima "Jagoan" Sambut Bisnis Iklan Mobile di Asia Tenggara

Kompas.com - 13/07/2014, 12:45 WIB
Ilustrasi pengguna ponsel ShutterstockIlustrasi pengguna ponsel
EditorWicak Hidayat
KOMPAS.com - Bursa periklanan mobile, Vserv.mobi, menunjuk lima pimpinan baru untuk kawasan Asia Tenggara. Kawasan ini memang dianggap sangat potensial untuk pertumbuhan ke depan.

"Pada tiga bulan pertama 2014, penjualan smartphone mencapai pertumbuhan 43%  dibanding kuartal yang sama tahun sebelumnya dan kawasan ini mempunyai lebih dari 200 juta pengguna mobile internet," ujar Vikas Gulati, Vice President, Southeast Asia, Vserv.mobi.

Oleh karena itu, Vserv.mobi memutuskan untuk memperkuat jajaran kepemimpinan mereka di wilayah ini. "Dengan kepemimpinan yang tepat dan kehadiran yang lebih kuat di tingkat regional, kami yakin akan dapat memanfaatkan momentum pertumbuhan luar biasa," lanjut Vikas.

Para pemimpin baru itu adalah:

Eva Soputan, Country Manager, Indonesia -- Eva membawa pengalaman selama 15 tahun di bidang penjualan, perencanaan dan pengembangan bisnis periklanan. Pernah bekerja di media tradisional (broadcast dan cetak) maupun periklanan digital, Eva telah melengkapi dirinya dengan keahlian yang komprehensif di bidang stretegi dan konten periklanan.

Rovy Rivera, Business Director, Philippines -- Rovy memiliki pengalaman lebih dari 14 tahun di bidang digital marketing, sales, customer service dan business development di berbagai sektor. Dia termasuk salah satu pelopor di industri yang berhasil memperkenalkan solusi digital ke pasar Filipina.

Tony Kan, Business Director, Malaysia -- Tony membawa pengalaman 12 tahun di bidang penjualan, pengembangan bisnis dan konsultasi media.

Suwaree Yeesunyem, Business Development Director, Thailand -- Pernah bekerja di lebih dari 10 tahun di industri media periklanan dan digital, termasuk perusahaan penyiaran BBTV New Media dan perusahaan penyedia konten online dan mobile Sanook Online.
 
Rati Otrakul, Sales Director, Thailand -- Rati memiliki pengalaman lebih dari 13 tahun di industri media, pernah bekerja di MCN Asia, Admax Network, Inmobi dan perusahaan media ternama lainnya. Spesialisasinya adalah di bidang pemasaran, penjualan dan pengembangan bisnis.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X