Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

20.000 Pelanggan Telkomsel Nobar Piala Dunia

Kompas.com - 13/07/2014, 13:25 WIB
Oik Yusuf

Penulis

KOMPAS.com -  Selama gelaran Piala Dunia 2014, Telkomsel mengadakan acara nonton bareng alias nobar di berbagai lokasi. Animo pelanggan untuk menghadiri acara itu dikatakan cukup besar.

“Khusus di 25 tempat nobar eksklusif Telkomsel sekitar 20.000 pelanggan hadir,” kata Direktur Marketing Telkomsel, Alistair Johnston.

Jumlah itu hanya sebagian dari masyarakat yang hadir dalam gelaran nobar Telkomsel Bola Samba. Menurut Alistair, Telkomsel mengadakan acara nobar di sekitar 250 tempat di seluruh Indonesia.

Salah satu yang akan digelar adalah di Jakarta, berupa Nonton Bareng Final Piala Dunia 2014, Minggu (13/7) di Foundry 8 – SCBD, mulai pukul 22.00 WIB. Pelanggan Telkomsel yang ingin melihat partai puncak antara Jerman melawan Argentina cukup menunjukkan dirinya sebagai pelanggan Telkomsel dengan cara memperlihatkan display ponsel yang bertuliskan nama operator seluler TELKOMSEL.

Telkomsel akan menyediakan aneka makanan dan minuman gratis bagi pelanggan. Pelanggan juga dapat menukarkan Telkomsel Poin-nya dengan berbagai macam souvenir. Selain itu acara ini akan dimeriahkan oleh Naif dan terdapat berbagai hadiah menarik seperti satu buah Vespa Piaggio serta puluhan smartphone.

Aplikasi Telkomsel Bola Samba dihadirkan oleh operator terbesar di Indonesia itu untuk menghadirkan siaran pertandingan final secara live melalui ponsel. Aplikasi itu gratis dan tidak mengurangi kuota paket data (berlaku bagi pelanggan yang memiliki paket data flash bulanan yang reguler).

Selain menyiarkan pertandingan langsung, aplikasi ini juga menghadirkan berbagai fitur lain seputar Piala Dunia 2014, di antaranya siaran pertandingan ulangan, jadwal pertandingan, tabel, berita, highlight video, statistik, susunan pemain, dan info pemain.

Aplikasi itu bekerja di perangkat Android (sistem operasi Android versi 4.0 ke atas) dan iPhone atau iPad (sistem operasi iOS versi 6.0 ke atas).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com