20.000 Pelanggan Telkomsel Nobar Piala Dunia

Kompas.com - 13/07/2014, 13:25 WIB
Penulis Oik Yusuf
|
EditorWicak Hidayat
KOMPAS.com -  Selama gelaran Piala Dunia 2014, Telkomsel mengadakan acara nonton bareng alias nobar di berbagai lokasi. Animo pelanggan untuk menghadiri acara itu dikatakan cukup besar.

“Khusus di 25 tempat nobar eksklusif Telkomsel sekitar 20.000 pelanggan hadir,” kata Direktur Marketing Telkomsel, Alistair Johnston.

Jumlah itu hanya sebagian dari masyarakat yang hadir dalam gelaran nobar Telkomsel Bola Samba. Menurut Alistair, Telkomsel mengadakan acara nobar di sekitar 250 tempat di seluruh Indonesia.

Salah satu yang akan digelar adalah di Jakarta, berupa Nonton Bareng Final Piala Dunia 2014, Minggu (13/7) di Foundry 8 – SCBD, mulai pukul 22.00 WIB. Pelanggan Telkomsel yang ingin melihat partai puncak antara Jerman melawan Argentina cukup menunjukkan dirinya sebagai pelanggan Telkomsel dengan cara memperlihatkan display ponsel yang bertuliskan nama operator seluler TELKOMSEL.

Telkomsel akan menyediakan aneka makanan dan minuman gratis bagi pelanggan. Pelanggan juga dapat menukarkan Telkomsel Poin-nya dengan berbagai macam souvenir. Selain itu acara ini akan dimeriahkan oleh Naif dan terdapat berbagai hadiah menarik seperti satu buah Vespa Piaggio serta puluhan smartphone.

Aplikasi Telkomsel Bola Samba dihadirkan oleh operator terbesar di Indonesia itu untuk menghadirkan siaran pertandingan final secara live melalui ponsel. Aplikasi itu gratis dan tidak mengurangi kuota paket data (berlaku bagi pelanggan yang memiliki paket data flash bulanan yang reguler).

Selain menyiarkan pertandingan langsung, aplikasi ini juga menghadirkan berbagai fitur lain seputar Piala Dunia 2014, di antaranya siaran pertandingan ulangan, jadwal pertandingan, tabel, berita, highlight video, statistik, susunan pemain, dan info pemain.

Aplikasi itu bekerja di perangkat Android (sistem operasi Android versi 4.0 ke atas) dan iPhone atau iPad (sistem operasi iOS versi 6.0 ke atas).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.