Menanti Berbuka Sambil Main Tebak Ikon

Kompas.com - 15/07/2014, 15:58 WIB
Pop Icon Quiz AlegriumPop Icon Quiz
EditorAditya Panji
Selama Ramadhan 2014, KompasTekno bekerja sama dengan Segitiga.net menghadirkan "Gamebuburit", seri artikel yang menampilkan game-game seru untuk mengisi waktu sebelum berbuka puasa.

KOMPAS.com - Icon Pop Quiz adalah sebuah mobile game yang diproduksi oleh Alegrium, sebuah developer game dari Indonesia. Game ini termasuk aplikasi yang sukses di pasaran dengan jutaan instalasi di Android dan iOS.

Dalam game ini, pengguna harus menebak ikon dari seorang figur publik/tokoh, film dan karakter lainnya. Game ini juga menyediakan beberapa pilihan bantuan jika pengguna tidak bisa menebak.

Icon Pop Quiz terdiri dari level-level yang bisa dibuka setelah pengguna menebak sejumlah ikon pada level sebelumnya. Semakin tinggi levelnya, ikon yang diberikan pun semakin unik dan susah untuk ditebak.

Ingin memulai tebak-tebakan? Silakan unduh Icon Pop Quiz melalui Google Play Store atau iTunes App Store.

Artikel ini sebelumnya telah dimuat di Segitiga.net. Segitiga.net merupakan salah satu rekanan sindikasi konten dari KompasTekno.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.