Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

Advertorial

Himax Polymer Octa Core dengan Harga Super Low

Kompas.com - 16/07/2014, 09:31 WIB
advertorial

Penulis

Himax Indonesia memang tidak menyia–nyiakan tren smartphone canggih dengan prosesor octa core yang saat ini menjadi barang yang banyak diburu konsumen. Buktinya, belum genap dua bulan sejak peluncuran Himax Pure III octa core secara online pada tanggal 2 Juni 2014 melalui situs resmi Himax www.himax.co.id, Himax akan kembali meluncurkan tipe barunya dengan nama Himax Polymer Octa Core.

Dengan spek dan fitur yang tinggi, Himax Polymer dijual dengan harga super low, tepatnya hanya Rp 1 jutaan. Himax Polymer dilengkapi dengan empat spesifikasi unggulan, yaitu prosesor MediaTek MT6592 1.7GHz Real Octa-core, RAM sebesar 2GB, sistem operasi Android KitKat 4.4, dan Kamera 13MP dengan sensor Sony. Tak diragukan lagi, smartphone yang satu ini diprediksi akan menjadi barang yang diburu para pengguna smartphone.

Layar sebesar 5 inci dengan resolusi HD 1280x720 piksel (294dpi) dijamin akan memanjakan mata saat menggunakan Himax Polymer. Untuk perlindungan dari goresan serta ketahanan yang lebih lama, layar tersebut telah menggunakan kaca pelindung Gorilla Glass Gen2.

Bagaimana dengan performa kameranya? Selain memiliki resolusi yang cukup tinggi, tepatnya 13 MP lengkap dengan sensor Sony Autofocus, Himax Polymer mampu menghasilkan gambar yang lebih tajam dan terang. Selain itu, smartphone yang satu ini memiliki LED Flashlight, sehingga user dapat memotret  di tempat yang gelap atau kurang cahaya. Tersedia juga kamera depan beresolusi 5MP, yang dapat digunakan untuk video call atau selfie.

Hingga saat ini, Himax Indonesia sendiri belum memberikan informasi resmi mengenai tanggal rilis Himax Polymer. Yang pasti, smartphone canggih ini ditargetkan akan diluncurkan pada bulan Agustus. Seperti sebelum-sebelumnya, peluncurannya akan dilakukan secara online melalui situs resmi Himax www.himax.co.id. (adv)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com