Logo Apel iPhone 6 Bisa Menyala?

Kompas.com - 23/07/2014, 15:38 WIB
Bocoran foto penampang logo apel iPhone 6 USwitchBocoran foto penampang logo apel iPhone 6
Penulis Oik Yusuf
|
EditorReza Wahyudi
Bocoran foto penampang logo apel iPhone 6

KOMPAS.com - Semakin mendekati bulan September yang diprediksi menjadi waktu kemunculan iPhone 6, kabar mengenai smartphone andalan baru dari Apple tersebut terus bergulir.

Salah satunya yang terbaru, sebagaimana dilansir oleh Phone Arena, menyebutkan bahwa logo buah apel pada punggung perangkat ini nantinya akan bisa menyala layaknya logo serupa pada laptop MacBook

Nyala lampu itu disinyalir berperan untuk memberitahukan adanya notifikasi pada pengguna iPhone 6.

Dugaan adanya logo merangkap lampu tersebut menyeruak setelah muncul bocoran foto bagian belakang iPhone 6 yang diedarkan oleh USwitch.

Dalam foto tersebut tampak bahwa iPhone 6 memiliki logo berbentuk Apple yang terbuat dari plastik tipis sehingga bisa ditembus cahaya dari lampu di baliknya.

Logo Apple pun diprediksi akan dapat menyala dalam beberapa warna berbeda, layaknya yang dilakukan lampu notifikasi pada perangkat Android selama ini.

iPhone 6 disebutkan bakal memiliki dua varian, yakni model dengan layar 4,7 inci dan 5,5 inci. Varian 4,7 inci kabarnya bakal lebih dulu diluncurkan pada September, sementara model 5,5 inci menyusul setelahnya.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X