2.400 Orang Mudik Bareng Telkomsel

Kompas.com - 25/07/2014, 13:14 WIB
Direktur Utama Telkomsel, Alex J. Sinaga bersama Dirjen Penyelenggara Pos & Informatika (PPI) Kominfo, Prof Dr Ing Kalamullah Ramli M.Eng melakukan peninjauan ke dalam salah satu bus dan berbincang dengan peserta mudik, di Senayan, Jakarta, Kamis (24/7). TelkomselDirektur Utama Telkomsel, Alex J. Sinaga bersama Dirjen Penyelenggara Pos & Informatika (PPI) Kominfo, Prof Dr Ing Kalamullah Ramli M.Eng melakukan peninjauan ke dalam salah satu bus dan berbincang dengan peserta mudik, di Senayan, Jakarta, Kamis (24/7).
Penulis Aditya Panji
|
EditorWicak Hidayat

KOMPAS.com - Telkomsel melanjutkan program tahunan 'Mudik Bareng Lebaran' mereka di 2014 ini. Kegiatan ini diikuti sebanyak 2.400 peserta, lewat tiga moda transportasi: pesawat terbang, kereta api dan bus.

Pelepasan peserta mudik dilakukan oleh Direktur Utama Telkomsel, Alex J. Sinaga dan jajaran manajemen Telkomsel, pada Kamis (24/7/2014).
 
“Melalui program ini kami dapat melayani pelanggan Telkomsel sehingga mereka mendapatkan kesempatan pulang ke kampung secara aman dan nyaman bersama-sama dengan rekan dan keluarganya,” kata Alex.

Telkomsel memberangkatkan 450 peserta dari Bandara Soekarno Hatta menggunakan moda transportasi pesawat terbang  dengan tujuan Solo, Yogya dan Surabaya. Untuk kereta api, sebanyak 600 peserta dilepas dari Statsiun Gambir dengan tujuan Surabaya.

Sementara itu sebanyak 30 bus dilepas dari Kompleks Kolam Renang, GBK Senayan untuk mengangkut 1350 peserta (diikuti oleh 330 mitra outlet beserta keluarganya) dengan tujuan Jawa Barat ,Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Bagaimana cara Telkomsel menjaring peserta kegiatan ini? Pertama, melalui program loyalty dengan cara menukarkan Telkomsel poin. Selain itu, program mudik bareng bus dilakukan sebagai bentuk apresiasi atas kinerja mitra outlet.

Khusus peserta mudik dengan kereta api Argo Anggrek, pelanggan akan diajak berbuka puasa bersama di Hotel Arya Duta. Telkomsel juga memberikan asuransi untuk seluruh peserta mudik Bus.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X