Kompas.com - 26/07/2014, 10:33 WIB
|
EditorReza Wahyudi

 

KOMPAS.com - Smartphone BlackBerry "kotak" yang diberi nama BlackBerry Passport akan segera dirilis pada September mendatang. Kabar terbaru, selain warna hitam, BlackBerry juga akan menyediakan unit BlackBerry Passport dalam balutan warna putih

Strategi dengan merilis gadget dengan Warna putih memang sering dilakukan oleh vendor smartphone, seperti Apple dan Samsung. Gadget dengan warna putih juga terbukti memiliki segmen pembeli tersendiri.

Konfirmasi kehadiran BlackBerry Passport versi putih pertama kali disampaikan oleh Doni Halliwell, PR Manager & Social Media BlackBerry. Halliwell mempublikasi foto perangkat BlackBerry Passport putih itu ke internet belum lama ini.

Tak sekadar warna putih, dilansir Phone Arena, desainer BlackBerry Passport, Brian Paschke dan Josep Hofer mengatakan, ada beberapa bagian yang disesuaikan dengan smartphone agar sesuai dengan rangkanya yang berbahan stainless steel.

"Warnanya untuk masing-masing bagian dan materialnya disesuaikan lagi agar menciptakan harmoni warna yang menarik," terang mereka.

Tak cukup sampai di situ, bagian penutup belakang smartphone juga dikabarkan menggunakan lapisan bahan yang menerupai porselen, sehingga terasa halus saat disentuh, namun tetap kokoh digenggam.

Menurut Phone Arena, BlackBerry Passport warna putih ini menjadi penegasan BlackBerry bahwa mereka lebih mengedepankan konsumen industri daripada konsumen reguler. BlackBerry Passport adalah cara yang menarik dalam mewujudkan filsofi tersebut dalam sebuah produk.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.