Akun Twitter Indonesia dengan "Follower" Terbanyak

Kompas.com - 01/08/2014, 10:10 WIB
Logo Twitter. BBCLogo Twitter.
EditorWicak Hidayat

Menyambut Hari Kemerdekaan, selama 17 hari di bulan Agustus, KompasTekno bekerjasama dengan Ziliun akan menampilkan infografis terkait teknologi dan Indonesia.

KOMPAS.com — Indonesia selalu berada di 5 besar apa pun yang berbau media sosial. Bahkan Indonesia diklaim memiliki 20 juta pengguna aktif Twitter.

Pada tahun 2013, dalam riset yang dirilis oleh Brand24, Jakarta disebut sebagai kota yang sangat sosial, sangat mudah mengadopsi media sosial, dan tentunya sangat aktif sebagai pengguna. Warga Jakarta mempunyai andil sebesar 2,4 persen dari seluruh tweet di dunia.

Berikut adalah 17 top Twitter user di Indonesia dengan follower terbanyak:

Ziliun Infografis Akun Twitter Indonesia dengan Follower Terbanyak.

Kira-kira apa saja yang dilakukan oleh top user Twitter Indonesia ini? Bagaimana dan mengapa pengguna di Indonesia menggunakan Twitter? Selengkapnya baca di:
http://ziliun.com/id/articles/ziliun17-akun-twitter-indonesia-dengan-follower-terbanyak-0

#Ziliun17 adalah 17 rangkaian infografik atau data dalam bentuk visual seputar teknologi dan Indonesia. #Ziliun17 dipersembahkan untuk menyambut HUT Republik Indonesia di tanggal 17 Agustus, yang dibuat oleh Ziliun.com, sebuah blog yang bertujuan merombak pola pikir anak muda untuk Indonesia lebih baik.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.