Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

17 Fashion Blogger Keren dari Indonesia

Kompas.com - 05/08/2014, 10:10 WIB


Menyambut Hari Kemerdekaan, selama 17 hari di bulan Agustus, KompasTekno bekerja sama dengan Ziliun akan menampilkan infografis terkait teknologi dan Indonesia.

KOMPAS.com - Dunia fashion itu nggak melulu soal jalan di atas catwalk, di mana model yang bisa pake baju rancangan desainer ternama, jalan melenggang dengan bangga.

Sejak internet makin berjaya, aktivitas blogging juga makin populer. Banyak orang jadi terkenal gara-gara blog. Bukan cuma video di Youtube aja yang bisa jadi viral. Apa yang diposting di blog pun bisa jadi viral ketika itu bagus dan orang suka.

Belakangan fashion blogger, terlebih di Indonesia, makin dihargai eksistensinya. Bahkan fashion blogger udah jadi sebuah profesi yang keren, terutama buat kalangan anak muda.

Segudang prestasi pun mereka raih, mulai dari masuk di berbagai media (cetak dan online) nasional maupun internasional, pembicara di berbagai acara fashion dalam dan luar negeri, sampai didaulat untuk menjadi kontributor ajang fashion show kelas dunia kayak New York Fashion Week.

Ziliun Infografis


 

Penasaran sama siapa saja 17 Fashion Blogger Indonesia yang menginspirasi? Simak: http://ziliun.com/id/articles/ziliun17-fashion-blogger-indonesia 

#Ziliun17 adalah 17 rangkaian infografik atau data dalam bentuk visual seputar teknologi dan Indonesia. #Ziliun17 dipersembahkan untuk menyambut HUT Republik Indonesia di tanggal 17 Agustus, yang dibuat oleh Ziliun.com, sebuah blog yang bertujuan merombak pola pikir anak muda untuk Indonesia lebih baik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com