Kompas.com - 09/08/2014, 08:15 WIB
EditorReza Wahyudi
Siaran langsung ikan bernama Grayson memainkan game Nintendo Pokemon dari akuariumnya di sebuah ruangan asrama universitas Amerika Serikat sudah dilihat lebih sejuta kali.

Gerakan Grayson menentukan aksi tokoh Pokemon Merah di layar.

Ikan Betta ini sudah bermain selama lebih 135 jam, lapor wartawan BBC Zoe Kleinman.

Beberapa penonton menyatakan mengkhawatirkan mereka terhadap kesehatan Grayson pada papan pesan di situs media sosial Reddit.

"Kesehatan dan keamanan Grayson menjadi perhatian utama kami," tulis pencipta feed Catherine Moresco dan Patrick Facherisin.

Mereka menyatakan tanki air dipanaskan dan airnya diganti secara teratur. Mereka juga bermaksud menggantinya dengan akuarium yang berukuran lebih besar.

Pada jam 10:40 BST hari Jumat, 1.175. 673 orang telah menonton siaran langsung pada Twitch, situs internet untuk permainan video live-streaming.

Pokemon Merah/Biru dikembangkan untuk konsol tangan Gameboy Nintendo di tahun 1990-an.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.