Bocorkan Galaxy Note 4, Erafone Bikin Heboh

Kompas.com - 15/08/2014, 11:04 WIB
Laman situs Erafone yang menampilkan Galaxy Note 4 ErafoneLaman situs Erafone yang menampilkan Galaxy Note 4
Penulis Oik Yusuf
|
EditorReza Wahyudi

JAKARTA, KOMPAS.com — Galaxy Note 4 baru akan diperkenalkan secara resmi pada pameran IFA di Berlin, Jerman, awal September mendatang. Namun, perangkat itu sudah nongol di situs retailer Indonesia, Erafone, lengkap dengan daftar spesifikasinya.

Erafone turut menyebut harga Galaxy Note 4 yang dituliskan sebesar Rp 9,5 juta.

Bocoran spesifikasi dan harga ini membuat heboh dan ramai dikutip oleh situs teknologi di luar negeri, seperti Cnet, Yahoo, hingga International Business Times.

Ketika coba dikunjungi pada Jumat (15/8/2014) sekitar pukul 10.00 pagi, laman produk Galaxy Note 4 Erafone yang beralamat di http://www.erafone.com/product-detail/samsung-mobile/samsung-galaxy-note-4-black/1833 sudah tidak bisa diakses, tetapi Kompas Tekno sempat menjepret screenshot situs yang bersangkutan, seperti bisa dilihat di atas.

Berdasarkan keterangan dari tautan di situs web Erafone tersebut, phablet ini bakal memiliki layar Super AMOLED berukuran 5,7 inci dengan resolusi quad-HD (2.560 x 1.440).

Prosesornya disebut terdiri dari dua pilihan, tergantung versi, yaitu quad-core Snapdragon 805 2,5 GHz (SM-N910S) atau octa-core Exynos 5433 dengan empat core Cortex-A57 dan empat core Cortex A-53 1,3 GHz (SM-N910C).

Galaxy Note 4 juga menjadi perangkat Android pertama yang mengusung RAM berkapasitas 4 GB, jika keterangan pada website Erafone itu memang benar adanya.

Spesifikasi lain mencakup kamera 16 megapiksel dengan optical image stabilization, slot micro-SD hingga 128 GB, Bluetooth 4.0, port micro-USB 3.0, dan sistem operasi Android 4.4.3 Kitkat.



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X