Kompas.com - 15/08/2014, 17:02 WIB
KanalKPK TV, layanan TV internet dari KPK yang bisa dinikmati secara online (streaming). kpk.go.idKanalKPK TV, layanan TV internet dari KPK yang bisa dinikmati secara online (streaming).
|
EditorReza Wahyudi

JAKARTA, KOMPAS.com - Lembaga pemerintah, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), nampaknya tahu betul bagaimana memanfaatkan teknologi komunikasi dan informasi untuk mengkampanyekan dan menyebarluaskan informasi antikorupsi

Setelah meluncurkan layanan radio streaming di tahun 2013 lalu, Komisi yang bertugas untuk menanggulangi dan memberantas kejahatan korupsi di Indonesia ini akan meluncurkan layanan TV berbasis internet.

Layanan tersebut diberi nama KanalKPK TV dan bisa dinikmati secara streaming.

Menurut siaran pers di situs resmi KPK pada Kamis (14/8/2014), KanalKPK TV dibuat sebagai sarana untuk menayangkan kampanye dan edukasi antikorupsi.

Selain untuk menayangkan audio visual kreatif, KanalKPK TV juga akan menyajikan tayangan berita, talkshow, hingga live streaming jalannya persidangan tindak pidana korupsi.

TV streaming milik KPK ini akan diresmikan bertepatan dengan perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-69, atau Minggu (17/8/2014).

Untuk mengakses layanan TV Internet ini, kunjungi situs resmi KPK atau melalui tautan www.kpk.go.id/streaming.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Karena menggunakan media internet, maka penonton bisa menikmati layanan tersebut bukan hanya dari komputer desktop atau laptop saja, melainkan juga dari perangkat mobile selama memiliki akses internet.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.