Dompet Elektronik Doku Sambut HUT Ke-69 RI

Kompas.com - 16/08/2014, 12:31 WIB
Logo Doku Wallet Doku Logo Doku Wallet
|
EditorWicak Hidayat

KOMPAS.com - Penyedia layanan dompet elektronik Doku Wallet turut menyambut hari ulang tahun kemerdekaan ke-69 Republik Indonesia dengan "Pesta Merah Putih".

Kegiatan online ini diikuti oleh 12 merchant Doku, mulai dari fashion, elektronik, konten digital, kue hingga kebutuhan sehari-hari.

“Selain untuk mengapresiasi para pengguna setia Doku Wallet di tanah air, melalui Pesta Merah Putih ini kami ingin memperluas jangkauan sekaligus terus menggaungkan kemudahan berbelanja online menggunakan e-wallet,” kata Gilbert Thanamas, Doku Wallet Head.

Untuk memanfaatkan program ini, kunjungi situs www.dokuwallet.com/merahputih. Promo diskon dan cashback berlangsung 15 – 17 Agustus 2014. Merchant yang berpartisipasi adalah: Living Social, The Goods Dept, Electonic City, Optik Seis, Bolt, Harvest Cakes, I Love RI, Alfa Online, Metrox, Up Shoes, Agate dan Prodigy.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.