Iklan Tablet Microsoft Cibir Laptop Apple

Kompas.com - 18/08/2014, 07:45 WIB
Potongan adegan iklan Surface Pro 3 yang mengejek MacBook Air MicrosoftPotongan adegan iklan Surface Pro 3 yang mengejek MacBook Air
Penulis Oik Yusuf
|
EditorWicak Hidayat
Potongan adegan iklan Surface Pro 3 yang mengejek MacBook Air

KOMPAS.com - Saling lempar ejekan lewat iklan sudah menjadi hal biasa di dunia teknologi. Itu pula yang dilakukan oleh Microsoft terhadap Apple dalam sebuah video iklan terbaru tentang tablet Surface Pro 3.

Seperti dilansir oleh Mashable, iklan berjudul “crowded” tersebut menggarisbawahi kemampuan Surface Pro 3 yang mampu bekerja layaknya laptop dan tablet  

Tak seperti MacBook Air besutan Apple yang dijadikan pembanding dalam iklan, Surface dilengkapi layar sentuh, pena stylus, dan bisa berubah menjadi tablet ataupun laptop dengan cover keyboard.

Kapabilitas itu disebut membuatnya bisa menggantikan MacBook Air dan iPad sekaligus.

Surface Pro 3 sendiri adalah produk tablet yang digadang-gadang bakal menjadi lawan kuat MacBook Air. Perangkat ini memiliki prosesor Intel Core i Generasi Keempat layar sentuh 12 inci dengan resolusi 2160x1440, keyboard yang bisa dilepas, RAM hingga 8GB, serta kapasitas storage hingga 512 GB.

Di samping “Crowded”, ada dua iklan lagi berjudul “Head to Head” dan “Power” yang membandingkan spesifikasi serta fitur Surface Pro 3 dan MacBook Air. Selengkapnya bisa disimak di bawah.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Mashable
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.