Prototype Day Bandung Bahas "Crowdfunding"

Kompas.com - 23/08/2014, 11:41 WIB
|
EditorReza Wahyudi
KOMPAS.com - Gelaran Prototype Day yang rutin diadakan di Bandung kembali hadir pada akhir Agustus ini.

Seperti disampaikan dalam keterangan resmi, Prototype Day bulan ini akan diadakan di Gedung Achmad Bakrie (LabTek 8) lantai 2, Institut Teknologi Bandung, pada Rabu (27/8/2014) mulai pukul 09.30 WIB.

Prototype Day kali ini mengambil tema “Langkah Konkret Memulai Crowdfunding”  dengan  pembicara, Panji Prakoso (co-founder Starterpal) dan Mandy Marahimin (CEO wujudkan.com).

Prototype Day BDG merupakan hasil kerja sama Segitiga.Net dengan Sekolah Teknik Elektro dan Informatika (STEI) ITB dan Fakultas Seni Rupa dan Desain (FSRD) ITB. Acara ini didukung penuh oleh Intel Software.

Prototype Day terbuka untuk umum dan peserta tak dipungut bayaran. Pendaftaran pengunjung bisa dilakukan langsung di halaman Prototype Day, http:/prototypeday.segitiga.net/.

Sedangkan pendaftaran untuk ekshibitor bisa dilakukan dengan mengisi formulir di http://prototypeday.segitiga.net/submit, atau e-mail ke aryawe@segitiga.net.

Sama seperti acara-acara Prototype Day sebelumnya, para ekshibitor yang memamerkan karya atau purwarupa game dan aplikasinya bisa mengumpulkan masukan-masukan dari para audiens, pakar industri, dan sesama developer lainnya. Hal ini diharapkan dapat memberi kontribusi kepada pewujudan produk yang berkualitas dan membuka peluang kolaborasi yang lebih besar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.