"Line Rangers" Capai 20 Juta, "Rubies" Digratiskan

Kompas.com - 26/08/2014, 09:38 WIB
EditorReza Wahyudi
KOMPAS.com - Layanan pesan singkat Line mengumumkan game mobile besutannya, "Line Rangers" telah diunduh sebanyak 20 juta kali. Pencapaian ini bertepatan dengan keberadaan game tersebut yang telah memasuki bulan ke-6.

Dalam keterangan tertulisnya, Line membagikan rubies secara cuma-cuma untuk merayakan pencapaian tersebut untuk seluruh pemain Line Rangers mulai Senin kemarin hingga Selasa (26/8/2014) pukul 23.59 WIB.

Untuk mendapatkan 50 rubies secara gratis, pengguna Line diminta memasukkan kode kupon yang dikeluarkan oleh Line Game Official Account.

Line Rangers merupakan game di Android dan iOS dengan gameplay mempertahankan menara yang menampilkan karakter-karakter dari Line.

Para pemain harus membentuk tim dan mempersenjatai diri untuk bertarung untuk menyelamatkan Sally dari serangan tentara alien pada lebih dari 100 level.

Game ini telah menciptakan sensasi di kalangan pengguna di berbagai wilayah, termasuk Indonesia. Line Rangers menduduki peringkat pertama di Apple App Store untuk kategori Overall-Free Apps di lima negara lain, yaitu Jepang, Taiwan, Thailand, Singapura, Laos, dan Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber ANT


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.