Kompas.com - 29/08/2014, 07:05 WIB
Penulis Oik Yusuf
|
EditorWicak Hidayat
KOMPAS.com — Apple sudah mulai menyebar undangan ke berbagai media untuk sebuah acara yang diduga kuat adalah peluncuran iPhone terbaru.

Undangan tersebut, seperti diberitakan Mashable, mulai disebar pada Kamis, 28 Agustus 2014, waktu setempat.

Seperti biasa, Apple tidak merinci apa acara yang dimaksud. Hanya mencantumkan tanggal (9 September 2014) dan kata-kata "Wish we could say more" (Andai kami bisa berkata lebih banyak).

Acara akan diadakan di Flint Center for the Performing Arts di Cupertino, California, kota tempat kantor pusat Apple berada.

Menurut Mashable, ini adalah lokasi Apple meluncurkan Macintosh pertama mereka pada 1984, 30 tahun yang lalu. Bisa jadi Apple mau memberi "petunjuk" akan munculnya produk baru yang menggemparkan di acara itu, sebagaimana Mac dulu menggemparkan dunia.

Mungkinkah produk yang dimaksud adalah iWatch alias jam tangan pintar?

Sejauh ini, rumor yang beredar mengatakan, Apple akan menghadirkan iPhone 6. Perangkat itu dikabarkan akan tersedia dalam dua ukuran layar, yaitu 4,7 dan 5,5 inci.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.