Kompas.com - 31/08/2014, 19:05 WIB
|
EditorWicak Hidayat
KOMPAS.com - Jam tangan pintar dari Apple konon akan muncul dalam gelaran besar di awal September 2014. Rumor soal harganya pun mulai muncul.

Gelaran yang akan diadakan di Cupertino, California, pada 9 September 2014 itu kabarnya akan menghadirkan iPhone terbaru (rumornya bernama iPhone 6) dan produk jam tangan pintar (rumornya bernama iWatch atau iTime).

Menjelang harinya, rumor pun kembali bermunculan. Salah satunya di situs Recode, Minggu (31/8/2014), yang mengutip sumber-sumber tak bernama.

Menurut kabar itu, jam tangan Apple sedang dibicarakan harganya. Bos-bos Apple konon mempertimbangkan kisaran harga 400 dollar AS atau sekitar Rp 4,7 juta.

Namun sumber-sumber yang dikutip Recode mengatakan soal harga ini memang belum ada kesepakatan. Bahkan, Apple mungkin menghadirkannya dalam beberapa tingkatan harga. Termasuk, gosipnya, perangkat dengan harga relatif murah.

Tanggal 9 September 2014 bisa jadi momen bersejarah untuk Apple, jika benar perusahaan itu memperkenalkan produk wearable-nya (entah jam tangan, kacamata atau apapun).

Atau, tanggal itu bisa jadi satu lagi tanggal ketika Apple memperkenalkan iPhone barunya. Menarik, mungkin, tapi belum tentu "bersejarah" kan?

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.