"Pesta" iPhone 6, Apple Siapkan Gedung Misterius

Kompas.com - 01/09/2014, 14:14 WIB
Penulis Oik Yusuf
|
EditorReza Wahyudi
Gedung putih misterius yang diduga disiapkan Apple untuk menyambut kedatangan iPhone 6

KOMPAS.com - Kamis (28/8/2014) lalu, Apple mengirimkan undangan untuk sebuah acara bertanggal 9 September. Acara tersebut kuat diduga bakal menjadi ajang peluncuran smartphone andalan baru Apple, iPhone 6.

Nah, Apple dikabarkan sedang bersiap menyambut kedatangan iPhone 6 dengan mendirikan sebuah gedung misterius di lokasi acara, Flint Center for the Performing Arts, De Anza College, Cupertino.

Tempat itu dulu pernah digunakan pendiri Apple Steve Jobs kala memperkenalkan komputer Mac generasi pertama.

Menurut laporan yang dilansir BGR, gedung misterius Apple tingginya sekitar tiga lantai, serta dijaga sangat ketat oleh petugas keamanan yang tak mau berkomentar mengenai fungsi bangunan misterius dengan struktur mirip boks berwarna putih tersebut.

Flint Center memiliki kapasitas tempat duduk lebih besar dibandingkan lokasi-lokasi lain yang sebelumnya digunakan Apple untuk memperkenalkan produknya, seperti Yerba Buena Center dan markas pusatnya sendiri di Cupertino.

Selain iPhone 6, Apple diperkirakan juga bakal mengumumkan jam tangan pintar iWatch pada acara 9 September mendatang itu.

ist.
Gedung tempat peluncuran iPhone 6.
ist.
Gedung tempat peluncuran iPhone 6.
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.