Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

advertorial

190 Menit, 10 Ribu Smartphone Himax Polymer Ludes Terjual

Kompas.com - 03/09/2014, 08:35 WIB
advertorial

Penulis

Vendor smartphone lokal, Himax tampaknya mulai unjuk gigi menancapkan taringnya di pasar Indonesia. Bagaimana tidak, Himax Polymer yang merupakan produk terbaru brand smartphone lokal premium tersebut langsung ludes terjual 10.000 unit dalam tempo waktu 3 jam 10 menit di awal peluncurannya.

Seperti pada penjualan produk Himax pada tipe–tipe sebelumnya, pada penjualan perdana Himax Polymer hari Jumat (29/8) lalu pun sukses terjual sebanyak 10 ribu unit. Dijual secara online di website resmi Himax  www.himax.co.id pada pukul 10.00 pagi, para konsumen berebutan untuk membeli smartphone berspesifikasi premium tersebut.

Banyak pihak yang cukup heran dengan hasil penjualan yang cukup mencengangkan dalam waktu singkat tersebut dan mencari jawabannya. Namun, setelah melihat spesifikasi dan harga yang ditawarkan Himax Polymer rupanya pertanyaan tersebut langsung terjawab.

Himax Polymer mengusung prosesor octa core serta RAM 2GB sebagai jeroan utama smartphone canggih tersebut. Himax Polymer juga telah memakai Operating system Android terbaru yakni KitKat 4.4.2, di mana user tak akan mengalami kendala saat melakukan multitasking seperti bermain game dan mendengarkan musik secara bersamaan.

Selain itu, Himax Polymer juga dipersenjatai kamera 13 MP dan layar 5 inci yang telah terlindungi dengan baik oleh teknologi mutakhir Gorilla Glass 2. Dengan sederet fitur menawan tersebut Himax Polymer ‘hanya’ dibandrol dengan dengan harga Rp1.999.000 saja! Hal itu jelas sangat istimewa bila membandingkan Himax dengan brand lain yang menawarkan harga di atas 3 juta dengan spesifikasi yang sama.

 “Ketatnya persaingan pasar smartphone di Indonesia tidak menjadikan Himax mengekor strategi brand produsen smartphone lain yang terlebih dahulu mengisi pasar Indonesia. Dengan manajemen market yang berbeda, Himax optimis bisa mendominasi pasar smartphone high end Indonesia. Hal ini sudah terbuktidengan pencapaian penjualan Himax yang fenomenal dan diterima masyarakat Indonesia” ungkap Agus Hadsoe selaku Marketing & Development Manager Himax Indonesia.

Himax Polymer merupakan smartphone berspesifikasi premium yang harganya sangat terjangkau dibanding harga yang ditawarkan brand ponsel lain, dengan cuma Rp 1.999.000, konsumen langsung bisa mendapatkan Himax Polymer” pungkasnya.

Tak heran bila kini antusiasme pengguna gadget di Indonesia sangat tinggi saat akan menyambut hadirnya smartphone terbaru Himax yakni Pure S. Sedikit bocoran informasi, Himax Pure S diklaim sebagai smartphone tertipis di dunia dengan ketebalan hanya 5,5 mm saja. (adv)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com