Samsung Resmi Luncurkan Galaxy Note 4

Kompas.com - 03/09/2014, 22:54 WIB
Samsung Electronics memperkenalkan sejumlah produk terbarunya pada acara Samsung Unpacked 2014 di Berlin, Jerman, Rabu (3/9/2014). Salah satu produk tersebut adalah telepon tablet Galaxy Note 4. SAMSUNGSamsung Electronics memperkenalkan sejumlah produk terbarunya pada acara Samsung Unpacked 2014 di Berlin, Jerman, Rabu (3/9/2014). Salah satu produk tersebut adalah telepon tablet Galaxy Note 4.
|
EditorFarid Assifa

BERLIN, KOMPAS.com — Samsung secara resmi memperkenalkan phablet terbaru generasi Note, Galaxy Note 4. Sabak digital dengan kemampuan telefoni ini diperkenalkan dalam acara Samsung Unpacked 2014 yang diselenggarakan jelang pameran IFA 2014 di Berlin, Jerman, Rabu (3/9/2014).

Reporter Kompas.com, Laksono Hari Wiwoho, melaporkan dari Berlin, tampilan depan Galaxy Note 4 sangat mirip dengan pendahulunya, Note 3. Casing belakang Note 4 menggunakan bahan tekstur kulit.

Meski demikian, terdapat unsur logam di bagian frame atau sisi Galaxy Note 4, mirip dengan Samsung Galaxy Alpha yang telah diperkenalkan beberapa waktu lalu. Samsung memberikan tambahan kemampuan pada kamera, S Pen, dan daya tahan baterainya. 

Seperti bocoran sebelumnya, terdapat sensor yang terletak berdampingan dengan lensa kamera belakang. Sensor ini pengukur detak jantung.

Galaxy Note 4 menggunakan layar Super Amoled berukuran 5,7 inci dengan resolusi quad-HD (2650 x 1440 pixel). Total bobotnya 176 gram. Spesifikasi lain mencakup kamera 16 MP dengan optical image stabilization dan kamera depan 3,7 MP, RAM 3 GB, dan prosesor Qualcomm Snapdragon 805 quadcore 2,7 GHz.



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X