60.542 Orang Sudah "Antre" Xiaomi Redmi 1S

Kompas.com - 04/09/2014, 10:30 WIB
Xiaomi Redmi 1S oik yusuf/ kompas.comXiaomi Redmi 1S
Penulis Oik Yusuf
|
EditorReza Wahyudi
JAKARTA, KOMPAS.com — Kurang dari satu jam ke depan, penjualan perdana ponsel Android Xiaomi Redmi 1S akan dimulai.

Pendaftaran untuk pembelian smartphone Xiaomi pertama di Indonesia ini telah ditutup kemarin, Rabu (3/9/2014) pukul 23.59 WIB. Sampai tenggat waktu tersebut, Lazada Indonesia mencatat jumlah peminat Redmi 1S sebanyak 60.542 orang.

Kepastian jumlah pendaftar yang ingin membeli Redmi 1S itu dikonfirmasi oleh VP Marketing & Business Development Lazada Indonesia Andry Huzain kepada KompasTekno, Kamis (4/9/2014) pagi.

Untuk membeli Redmi 1S, konsumen memang harus melakukan pendaftaran di situs Lazada. Setelah terdaftar, calon pembeli bisa melakukan transaksi pada Kamis ini pukul 11.00 WIB. Saat ini, pendaftaran sudah ditutup dan calon pembeli yang belum sempat daftar harus menunggu flash sale berikutnya.

Apakah berarti semua pengantre yang berjumlah 60.000-an orang ini bisa kebagian Redmi 1S? Sepertinya tidak karena pihak Lazada Indonesia sempat mengatakan bahwa stok yang tersedia lebih kurang sama dengan yang akan dijual di India.

Di India sendiri, Redmi 1S dijatah 40.000 unit dan terjual habis dalam waktu 4,2 detik.

Anda yang jadi salah satu calon pembeli Redmi 1S harus sudah duduk di depan PC dan menyiapkan koneksi internet yang mumpuni untuk bersaing mendapatkan ponsel seharga Rp 1,5 juta ini.

Update, 11.35 WIB: Situs Lazada Indonesia dilaporkan tidak dapat atau sulit diakses oleh sejumlah calon pembeli. Jika bisa masuk ke halaman pemesanan pun, langkah pembelian berikutnya menampilkan pesan error.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X