Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Twitter Cari Karyawan untuk Kantor Jakarta

Kompas.com - 05/09/2014, 13:43 WIB
KOMPAS.com — Twitter telah memastikan membuka kantor di Indonesia dalam waktu tiga sampai enam bulan ke depan. Sejalan dengan rencana tersebut, kini Twitter tengah mencari kandidat karyawan yang nantinya mengisi posisi di kantor Jakarta.

Saat ini baru ada satu lowongan kerja yang dibuka, yaitu untuk posisi Indonesia Media Partnership Manager.

Dalam sebuah keterangan pers, Twitter menjelaskan, deskripsi kerja posisi tersebut berupa ahli internal untuk Twitter di Indonesia, yang akan mengurus hubungan di area olahraga, politik, entertainment, musik, dan berita.

Karyawan yang menempati posisi tersebut akan bekerja dengan grup media dan reporter, atlet, partai politik dan politikus, artis-artis, serta high-profile influencers untuk meningkatkan pemakaian Twitter-nya.

"Mereka akan membantu untuk membentuk masa depan Twitter di Indonesia dan mengubah cara orang berkomunikasi di seluruh dunia. Namun pastinya, posisi ini hanya untuk pengguna Twitter andal dan anda perlu menjadi seorang ahli dalam dunia sosial media yang mengubah pemandangan budaya dan politik. Apakah anda siap untuk menerima tantangan ini?" ajak Twitter kepada mereka yang berminat menjadi pelamar.

Anda berminat? Silakan kunjungi tautan ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com