Twitter Cari Karyawan untuk Kantor Jakarta

Kompas.com - 05/09/2014, 13:43 WIB
Memang, meskipun tampak terpencar, terpisah, dan sekilas hanya sebagai ornamen, semua hiasan ini merupakan branding bagi Twitter. Warna biru khas logo Twitter, burung, kayu, dedaunan, ranting, dan sinar matahari yang memadati kantor ini merupakan satu kesatuan. www.designboom.comMemang, meskipun tampak terpencar, terpisah, dan sekilas hanya sebagai ornamen, semua hiasan ini merupakan branding bagi Twitter. Warna biru khas logo Twitter, burung, kayu, dedaunan, ranting, dan sinar matahari yang memadati kantor ini merupakan satu kesatuan.
EditorReza Wahyudi
KOMPAS.com — Twitter telah memastikan membuka kantor di Indonesia dalam waktu tiga sampai enam bulan ke depan. Sejalan dengan rencana tersebut, kini Twitter tengah mencari kandidat karyawan yang nantinya mengisi posisi di kantor Jakarta.

Saat ini baru ada satu lowongan kerja yang dibuka, yaitu untuk posisi Indonesia Media Partnership Manager.

Dalam sebuah keterangan pers, Twitter menjelaskan, deskripsi kerja posisi tersebut berupa ahli internal untuk Twitter di Indonesia, yang akan mengurus hubungan di area olahraga, politik, entertainment, musik, dan berita.

Karyawan yang menempati posisi tersebut akan bekerja dengan grup media dan reporter, atlet, partai politik dan politikus, artis-artis, serta high-profile influencers untuk meningkatkan pemakaian Twitter-nya.

"Mereka akan membantu untuk membentuk masa depan Twitter di Indonesia dan mengubah cara orang berkomunikasi di seluruh dunia. Namun pastinya, posisi ini hanya untuk pengguna Twitter andal dan anda perlu menjadi seorang ahli dalam dunia sosial media yang mengubah pemandangan budaya dan politik. Apakah anda siap untuk menerima tantangan ini?" ajak Twitter kepada mereka yang berminat menjadi pelamar.

Anda berminat? Silakan kunjungi tautan ini.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X