Kompas.com - 09/09/2014, 17:05 WIB
|
EditorWicak Hidayat

KOMPAS.com - Penantian panjang fans Apple menyambut smartphone terbarunya, iPhone 6 bakalan segera berakhir. Kurang dari 12 jam lagi Apple akan menggelar acara khusus untuk mengenalkan smartphone barunya itu.

Setelah dibingungkan dengan berbagai rumor yang beredar tentang iPhone 6, fans Apple bakal mengetahui wujud akhir iPhone 6 yang diungkap Apple pada Selasa (9/9/2014) pagi atau Rabu (10/9/2014) pukul 00:00 WIB di Indonesia.

Acara peluncuran perangkat-perangkat baru Apple itu akan diselengarakan di Flint Center for the Performing Arts, De Anza College, Cupertino, California.

Bagi yang tidak berkesempatan menghadiri langusng acara peluncuran di Califronia, Apple mneyediakan link streaming khusus.

Siaran langsung peluncuran produk-produk baru Apple itu bisa diikuti melalui halaman resmi yang telah disediakan Apple di tautan www.apple.com/live/.

Apple menyebut live stream video di situsnya membutuhkan Safari 5.1.10 atau yang lebih baru di OS X v10.6.8 atau yang lebih baru; dan Safari di iOS 6.0 atau yang terbaru.

Selain melalui link video tersebut, bagi yang terkendala koneksi internet, bisa mengikuti live blog yang biasanya dilakukan oleh situs-situs berita teknologi seperti MacWorldThe Verge atau Recode, serta Ars Technica.

Di kesempatan yang sama dini hari nanti, selain meluncurkan iPhone seri terbaru, Apple kabarnya juga akan memperkenalkan untuk pertama kalinya jam tangan pintar, Apple iWatch.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.