Siap-siap, Redmi 1S Kembali Dijual di Indonesia

Kompas.com - 10/09/2014, 11:04 WIB
Xiaomi Redmi 1S oik yusuf/ kompas.comXiaomi Redmi 1S
Penulis Oik Yusuf
|
EditorWicak Hidayat
JAKARTA, KOMPAS.com - Siap-siap bagi mereka yang ketinggalan dalam penjualan kilat Xiaomi Redmi 1S pertama. Perangkat itu akan kembali tersedia, kali ini dengan stok dua kali lipat.

Hal ini disampaikan VP Marketing & Business Development Lazada Indonesia Andry Huzain saat berbincang dengan KompasTekno, Rabu(10/9/2014).

Menurut Andry, untuk penjualan kilat tahap dua ini Redmi 1S yang tersedia akan lebih banyak. Tepatnya, ia menjanjikan ada stok sebanyak 10.000 unit Redmi 1S.

Dari sisi infrastruktur pendukung Andry juga menjanjikan bakal lebih kuat.

Seperti sebelumnya, peminat Redmi 1S harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu sebelum bisa melakukan pembelian. Pendaftaran akan ditutup hari ini, Rabu (10/9/2014) pukul 23:59.

Sedangkan penjualan kilat Xiaomi Redmi 1S tahap dua akan dilakukan di situs Lazada mulai pukul 11:00 WIB, Kamis (11/9/2014).

Redmi 1S adalah perangkat Xiaomi pertama yang hadir secara resmi di Indonesia. Redmi 1S menggunakan prosesor quad-core Snapdragon 400, RAM 1 GB, kapasitas penyimpanan internal 8GB, slot micro-SD hingga 64 GB, baterai 2.000 mAh, serta kamera 8 MP dan 1,6 MP.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Harganya dipatok pada angka Rp 1,5 juta. Terbilang murah untuk spesifikasi yang disebutkan di atas.

Simak pengalaman KompasTekno menjajal Redmi 1S berikut ini:



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X