Mengenal Berbagai Pilihan Apple Watch

Kompas.com - 10/09/2014, 13:24 WIB
Berbagai macam versi Apple Watch yang dirsediakan Apple AppleBerbagai macam versi Apple Watch yang dirsediakan Apple
|
EditorWicak Hidayat

KOMPAS.com - Jam tangan pintar Apple Watch, yang dirilis Apple Selasa (9/9/2014), tak hanya hadir dalam satu versi, melainkan tiga versi. Selain model standar Apple Watch, ada pula Apple Watch Sport dan Apple Watch Edition.

Apple Watch menurut keterangan tertulis di website Apple memiliki bodi dari bahan stainless steel hitam dan berbagai pilihan tali jam tangan (strap).

Sementara Apple Watch Sport memiliki bodi berbahan anodized aluminum dengan tali jam tangan warna-warni yang disebut dengan Sport Band. Materi tali jam yang dipakai untuk versi Sport juga berbeda dari versi reguler, lebih elastis dan lentur.

Warna strap edisi Sport yang tersedia antara lain hitam, biru, hijau, pink, dan putih.

Versi ketiga, Apple Watch Edition menjadi versi jam tangan pintar premium keluaran Apple, karena jam tangan ini dilapisi emas. Apple mengklaim lapisan emas di Apple Watch Edition adalah 18 karat.

Apple Watch Edition hadir dalam balutan warna kuning dan merah mengkilap. Terdapat pula pilihan strap eksklusif yang didesain untuk jam tangan ini.

Beragam model tali jam tangan juga disediakan Apple. Versi Classic Buckle memiliki pilihan warna hitam dan biru gelap. Sementara vetsi Leather Loop memiliki pilihan warna biru terang, pink lembut, abu-abu, dan merah, serta versi Milanese Loop yang berbahan stainless steel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Terakhir, versi Link Bracelet memiliki pilihan tali jam dengan sepuhan logam stainless steel dan hitam mengkilap.

Apple Watch baru tersedia awal tahun 2015 mendatang dengan harga paling murah yang ditawarkan Apple adalah 349 Dollar AS (Sekitar Rp 4 juta-an).

Apple Watch akan kompatibel dengan iPhone 5, iPhone 5c, iPhone 5s, iPhone 6 atau iPhone 6 Plus dengan iOS 8.

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X