Empat Startup Berlaga di APMF Bali

Kompas.com - 11/09/2014, 11:30 WIB
APMF APMF.comAPMF
Penulis Oik Yusuf
|
EditorWicak Hidayat
JAKARTA, KOMPAS.com - Empat startup digital akan berlaga dalam sesi khusus di ajang Asia Pacific Media Forum yang akan diselenggarakan di Nusa Dua, Bali.

Asia Pacific Media Forum (APMF) adalah perhelatan para pelaku pemasaran, periklanan dan media yang akan diselenggarakan pada tanggal 18 hingga 21 September di Nusa Dua, Bali.

Sesi yang dinamakan Big Break: One Day We Will Rule Over The World akan menampilkan empat startup yang akan memberikan alasan mengapa brand harus menggunakan produk ataupun layanan mereka. Para startup ini akan tampil secara bergantian dalam waktu 5 menit masing masing.

"Kami sangat bangga dapat memberikan kesempatan bagi startup untuk memperkenalkan produk mereka dihadapan para pemegang kepentingan di dunia pemasaran dan komunikasi," ungkap Andi Sadha, chairman APMF 2014.

Empat start-up yang akan berlaga di APMF adalah:
 
PicMix: Layanan berbagi foto dan video yang memiliki lebih dari 22 juta pengguna global. Layanan ini menjadi platfrom yang memungkinkan pemilik merek melakukan aktivitas digital lewat kontes foto.

Karamel: Penyedia platform untuk native advertising dengan cara kolaborasi teknologi dan sumberdaya kreatif. Salah satu yang terkenal dari Karamel dalah Karamel Captcha yang mencatatkan 5.000-an penggunaan per hari.

iPhonesia: Berawal dari komunitas mobile photography, iPhonesia kini menjadi perusahaan digital yang berharap bisa membantu brand sukses memanfaatkan Instagram atau melakukan kegiatan lain terkait mobile photography.

Marbel: Game edukasi untuk anak 2-8 tahun, tersedia di Android, iOS, Windows Phone dan lewat browser. Memiliki 34 juta impression per bulan, Marbel bisa menjadi ajang promosi produk anak-anak atau edukasi.

Sesi itu akan dipandu oleh Harry K Nugraha, Director Channel Sales, Intel Indonesia Corp. Sesi Big Break itu dijadwalkan pada tanggal 20 September, 2014 pukul 11.50 waktu setempat.

"Kami berharap para startup ini dapat menawarkan solusi baru bagi brand untuk dapat menjalankan engagement baru yang inovatif," imbuh Jerry Justianto, chairman Association of Asia Pacific Advertising Media.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X