Kompas.com - 11/09/2014, 13:03 WIB
|
EditorWicak Hidayat
JAKARTA, KOMPAS.com - Xiaomi kembali membuka sesi penjualan smartphone Redmi 1S hari ini, Kamis (11/9/2014) melalui situs jual beli Lazada.

Di sesi kedua penjualan Redmi 1S tersebut, Xiaomi mengklaim berhasil menjual 10.000 perangkat dalam waktu 12 menit.

VP Marketing & Business Development Lazada Indonesia Andry Huzain menyampaikan hal itu pada KompasTekno, Kamis (9/9/2014). "12 Menit," ujarnya singkat.

Hal itu pun dikonfirmasi oleh cuitan yang dibuat oleh Hugo Barra,VP Global Xiaomi melalui akun Twitter pribadinya hari ini.

"Mi Indonesia: 10,000 Redmi 1S out of stock in 12 minutes today! @LazadaID," tulis Barra.

Redmi 1S menjadi produk smartphone Android Xiaomi entry-level pertama yang dipasarkan secara resmi di Indonesia.

Sebelumnya di sesi perdana, Lazada ludes menjual 5.000 Redmi 1S dalam 7 menit, setelah website mengalami gangguan selama 42 menit.

Prosedur pembelian di Lazada masih sama dengan sesi pertama, setelah memasukkan ke keranjang belanja calon pembeli harus segera menyelesaikan proses pembayaran. Kalau pembayaran terlambat, ada kemungkinan akan kalah cepat oleh pembeli lain.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.