Google Glass pun Diarak Keliling Indonesia

Kompas.com - 13/09/2014, 09:14 WIB
Kacamata pintar Google Glass Oik Yusuf/Kompas.comKacamata pintar Google Glass
|
EditorWicak Hidayat

KOMPAS.com - Telkomsel bakal menggelar roadshow Loop Kepo (Loop Kreatif Project) ke 10 kota di Indonesia . Dalam roadshow-nya itu, Telkomsel membawa kacamata pintar Google Glass untuk dicoba oleh peserta.

Google Glass dipilih sebagai salah satu atraksi program roadshow digital experience ke para pengunjung Loop Kepo, karena dalam roadshow kali ini, Telkomsel mendorong generasi muda untuk menjadi creativepreneur, salah satunya adalah membuat berbagai aplikasi dengan Google Glass.

"Salah satu atraksi yang kami bawa adalah kacamata pintar Google Glass, peserta nanti bisa mencobanya satu-satu," ujar Vice President Corporate Communications Telkomsel, Adita Irawati saat peluncuran program Loop Kepo, Jumat (12/9/2014) di Jakarta.

Dengan mencoba langsung produk teknologi canggih seperti Google Glass, diharapkan bisa memunculkan ide-ide baru untuk mengembangkan aplikasi yang bisa dijalankan dengan kacamata pintar besutan google itu.

“Para Loop-ers (sebutan pengguna Loop) merupakan generasi dengan konsumsi yang sangat tinggi terhadap media sosial dan aplikasi digital. Mereka memiliki potensi yang amat besar untuk berpartisipasi secara aktif dalam perkembangan industri digital di tanah air, salah satunya dengan menyalurkan kreativitas mereka untuk menciptakan berbagai konten,” demikian jelas Dita.

Roadshow Loop Kepo akan berlangsung dari 14 September hingga 30 November 2014 di 10 kota besar di Indonesia, seperti Bandung, Medan, Lampung, Manado, Makassar, Malang, Surabaya, Yoyakarta, Banjarmasin, dan Denpasar.

Roadshow tersebut akan dilakukan di sekolah-sekolah dan tempat-tempat nongkrong anak muda yang populer di kota masing-masing.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selain menggelar roadshow dan workshop tentang industri kreatif, gelaran Loop Kepo juga menjadi investasi Telkomsel untuk meraih pangsa pasar dari kalangan anak muda melalui produk barunya, Loop.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X