Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Moto E Siap Dipasarkan di Indonesia

Kompas.com - 16/09/2014, 14:05 WIB
Oik Yusuf

Penulis

KOMPAS.com - Moto E, ponsel dengan harga terjangkau dari Motorola, siap dipasarkan di Indonesia. Perangkat tersebut, seperti disampaikan dalam keterangan resmi yang diterima KompasTekno, Selasa (16/9/2014), terutama ditujukan bagi pengguna baru.

“(Ponsel ini) didesain untuk pelanggan yang peduli terhadap harga dan juga bagi mereka yang belum dapat merasakan pengalaman mengakses internet pada ponsel mereka," kata Magnus Ahlqvist, Corporate Vice President, EMEA & APAC, Motorola.

"Tidak ada jalan pintas menuju kesuksesan dalam industri smartphone yang kompetitif ini dan ini merupakan hal yang luar biasa bagi kami melihat Motorola yang terus memperkuat posisinya,” kata Magnus Ekbom, CEO Lazada Indonesia.

Moto E memiliki layar 4.3” dengan resolusi 256ppi. Layarnya terbuat dari Corning Gorilla Glass yang tahan air.

Perangkat itu memakai baterai berkapasitas 1980 mAh. Sistem operasi-nya Android 4.4, KitKat. Moto E memiliki panel penutup belakang yang dapat diganti –berjulukan Motorola Shells.

Fitur lainnya termasuk Prosesor Qualcomm Snapdragon 200 (CPU dual-core), RAM 1GB, kamera belakang 5MP, slot microSD hingga 32GB, radio FM built-in, dual SIM.

Perangkat ini akan tersedia secara eksklusif di Lazada.co.id dengan banderol harga mulai Rp 1.299.000. Untuk pre-order sebelum 18 September, tersedia kesempatan mendapatkan bonus Moto Shell.

Tersedia juga paket data bundle selama tiga bulan melalui kerjasama dengan Telkomsel, mencakup penggunaan data sebesar 2GB, dengan tarif Rp 49.000/bulan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com