Moto E Siap Dipasarkan di Indonesia

Kompas.com - 16/09/2014, 14:05 WIB
Penulis Oik Yusuf
|
EditorWicak Hidayat
KOMPAS.com - Moto E, ponsel dengan harga terjangkau dari Motorola, siap dipasarkan di Indonesia. Perangkat tersebut, seperti disampaikan dalam keterangan resmi yang diterima KompasTekno, Selasa (16/9/2014), terutama ditujukan bagi pengguna baru.

“(Ponsel ini) didesain untuk pelanggan yang peduli terhadap harga dan juga bagi mereka yang belum dapat merasakan pengalaman mengakses internet pada ponsel mereka," kata Magnus Ahlqvist, Corporate Vice President, EMEA & APAC, Motorola.

"Tidak ada jalan pintas menuju kesuksesan dalam industri smartphone yang kompetitif ini dan ini merupakan hal yang luar biasa bagi kami melihat Motorola yang terus memperkuat posisinya,” kata Magnus Ekbom, CEO Lazada Indonesia.

Moto E memiliki layar 4.3” dengan resolusi 256ppi. Layarnya terbuat dari Corning Gorilla Glass yang tahan air.

Perangkat itu memakai baterai berkapasitas 1980 mAh. Sistem operasi-nya Android 4.4, KitKat. Moto E memiliki panel penutup belakang yang dapat diganti –berjulukan Motorola Shells.

Fitur lainnya termasuk Prosesor Qualcomm Snapdragon 200 (CPU dual-core), RAM 1GB, kamera belakang 5MP, slot microSD hingga 32GB, radio FM built-in, dual SIM.

Perangkat ini akan tersedia secara eksklusif di Lazada.co.id dengan banderol harga mulai Rp 1.299.000. Untuk pre-order sebelum 18 September, tersedia kesempatan mendapatkan bonus Moto Shell.

Tersedia juga paket data bundle selama tiga bulan melalui kerjasama dengan Telkomsel, mencakup penggunaan data sebesar 2GB, dengan tarif Rp 49.000/bulan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.