Sony Luncurkan Lini Xperia dan SmartWear Baru

Kompas.com - 16/09/2014, 19:43 WIB
Sony Xperia Z3 Sony MobileSony Xperia Z3
|
EditorWicak Hidayat
Reska K. Nistanto/KompasTeknoChang Seng Hock, Marketing Director Sony Mobile Communication SEA Oceania (kiri), John Featherstone, Vice President SEA Oceania, Sony Mobile Communication (tengah), dan Jason Smith (tengah), Director & Market Head Sony Indonesia di acara peluncuran lini Sony Xperia dan Sony SmartWear baru di Singapura

SINGAPURA, KOMPAS.com - Sony, pada Selasa (16/9/2014), meluncurkan jajaran perangkat mobile dan wearable gadget terbarunya. Produk-produk itu dibuat untuk memberikan pengalaman Sony yang serupa, atau Sony menyebutnya dengan One Sony Experience.

Produk yang diluncurkan adalah smartphone premium Xperia Z3, smartphone kelas menangah Xperia Z3 Compact, serta tablet Xperia Z3 Tablet.

Selain merilis tiga kategori produk smartphone, Sony juga memperkenalkan dua lini SmartWear barunya, yaitu jam tangan pintar Sony Smartwatch 3 dan armband Sony SmartBand.

John Featherstone, Vice President SEA Oceania, Sony Mobile Communication mengatakan, bahwa Sony menantang dirinya untuk membuat perangkat yang lebih dari sekedar bagus, namun menjadi lebih bagus lagi.

"Kami tak hanya ingin membuat produk yang bagus saja, namun juga yang bisa membuat kagum konsumen," ujarnya saat membuka presentasinya di hadapan para jurnalis yang hadir di Sands Expo and Convention Centre, Singapura.

Sony menurut John selalu membuat evolusi dalam produk-produknya, sehingga selalu bisa memberikan apa yang dibutuhkan konsumen, dan memberikan pengalaman yang luar biasa dengan produk-produknya.

Salah satunya adalah dengan memperkenalkan fitur PlayStation 4 Remote Play di lini Xperia. Dengan fitur ini, pengguna bisa melakukan streaming tampilan game ps4 ke layar smartphone atau tablet Xperia melalui koneksi Wi-Fi.

Smartphone dan tablet Xperia tersebut bisa dihubungkan dengan joystick PS4 melalui sebuah adaptor. "Inilah fokus kami saat ini, yaitu memberikan pengalaman lebih kepada pengguna," demikian dikatakan John.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X