Kompas.com - 24/09/2014, 08:05 WIB
|
EditorWicak Hidayat

KOMPAS.com - Gadget-gadget Apple ternyata juga memberikan inspirasi kepada grup band asal Ukraina untuk dijadikan sebagai materi video klip lagu mereka.

Dalam video klip lagu berjudul Knock-Knock, grup band Brunettes Shoot Blondes menceritakan tokoh laki-laki bertelinga kelinci yang mengejar-ngejar tokoh wanita.

Uniknya, karakter yang berupa animasi siluet tersebut seolah hidup dan bisa berpindah dari satu gadget Apple ke gadget lainnya.

Dikutip dari The Next Web (21/9/2014), gadget-gadget yang digunakan dalam video klip tersebut jika ditotal antara lain adalah enam buah iPhone, empat iPad, satu iPod, dan tiga MacBook.

Cukup mengagumkan melihat sinkronisasi antara gerakan animasi di satu layar gadget ke layar lain, berikut pergerakan gadget-gadget Apple tersebut. Apalagi, video klip tersebut direkam secara langsung dalam satu rekaman.

Tidak ada aktor asli dalam video klip lagu itu, kecuali yang menggerakkan gadget-gadget Apple.

Penasaran apakah Si Pria Bertelinga Kelinci akhirnya bisa berjumpa dengan wanita idamannya? Simak video klip berikut ini hingga tuntas.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.