Kompas.com - 24/09/2014, 09:47 WIB
|
EditorWicak Hidayat
KOMPAS.com - Indosat mendapatkan penghargaan dalam ajang Frost & Sullivan Indonesia Excellence Award 2014. Dalam ajang yang digelar Selasa (23/9/2014), Indosat meraih kategori "Indonesia Infrastructure as a Service Provider of the Year".

“Kami sangat bangga menerima penghargaan ini. Kategori Infrastructure as a Service atau IaaS atau biasa kita sebut Public Cloud dan Private Cloud adalah yang pertama kali diberikan di Indonesia,” tutur Fadzri Sentosa, Director & Chief Wholesale and Enterprise Officer Indosat, dalam keterangan resminya.

Indosat Group menawarkan layanan Infrastructure as a Service yang dirancang dan dibangun secara terintegrasi dengan platform yang sepenuhnya dikelola oleh pelanggan. Layanan IaaS disebut akan mereduksi risiko-risiko yang timbul jika suatu perusahaan membangun infrastruktur cloud sendiri.

"Fokus Indosat pada Layanan Cloud IaaS tergambar pada pendapatan Indosat yang dua kali lebih besar dibanding tahun 2013," kata Danni Xu, Industry Analyst Data Centre and Cloud Asia Pacific dan  ICT Practice Frost & Sullivan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.