Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

iPhone 6 Plus Dicelup di Nitrogen Cair

Kompas.com - 24/09/2014, 11:03 WIB
Reska K. Nistanto

Penulis

Sumber YouTube

KOMPAS.com - Akun YouTube RatedRR yang kerap mengunggah video-video yang menyiksa gadget hingga di luar batas kewajaran kembali muncul dengan video barunya.

Korbannya kali ini adalah gadget yang sedang diminati banyak orang di penjuru dunia, iPhone 6.

Setelah resmi dijual pada Jumat (19/9/2014) lalu di Apple Store beberapa negara, Rated RR tak mau membuang-buang waktu lagi untuk menyalurkan "hobi"-nya menyiksa gadget terbaru Apple tersebut.

Untuk iPhone 6 Plus kali ini, mereka memberikan perlakuan yang cukup ekstrim, yaitu dengan mencelupkannya ke nitrogen cair, lalu menghancurkannya dengan memukul menggunakan palu.

iPhone 6 Plus yang dicelupkan ke nitrogen cair tentunya jadi membeku dan keras. Dari video tersebut, sesaat setelah dicelupkan dan diangkat, iPhone 6 Plus tersebut masih tetap bekerja sesaat, sebelum akhirnya mati total.

Pengujian kemudian dilanjutkan ke tingkat yang lebih ekstrim lagi, yaitu menghancurkannya dengan palu. Tangkapan video dalam gerak lambat memperlihatkan iPhone 6 Plus yang hancur tercerai berai menjadi kepingan.

Di akhir video, nampak beberapa bagiannya masih utuh, seperti casing, prosesor A8 yang menempel, serta baterai yang hancur sebagian.

Di kanal yang sama, RatedRR juga mengunggah video penyiksaan iPhone 6 Plus lain dengan cara diblender, dicemplungkan ke air, dan bahkan ditembak dengan senapan kaliber 50 mm.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com