Tiga iPhone 6 Melengkung Beredar di Internet

Kompas.com - 24/09/2014, 12:21 WIB
Tiga iPhone 6 yang dilaporkan pemiliknya melengkung/bengkok tanpa sebab yang jelas. ist.Tiga iPhone 6 yang dilaporkan pemiliknya melengkung/bengkok tanpa sebab yang jelas.
|
EditorReza Wahyudi
KOMPAS.com — Kasus iPhone bengkok atau melengkung sebelumnya sempat menimpa beberapa model iPhone. Terakhir, kasus ini menimpa iPhone 5S pada awal tahun ini. Bagaimana dengan duo iPhone terbaru yang baru dilepas ke pasaran Apple pada Jumat minggu lalu?

Belum genap seminggu, kasus serupa ternyata sudah dilaporkan pengguna iPhone 6. Tak hanya satu kasus, tiga iPhone 6 dalam keadaan melengkung sudah tersebar di internet.

Seperti dikutip dari Mashable, Rabu (24/9/2014), seorang anggota forum MacRumors membagikan foto iPhone 6 Plus miliknya yang melengkung. Hanzon, nama anggota itu, mengaku menyimpan iPhone 6 Plus di saku celana bagian depan saat menyetir. Setelah beberapa jam dikantongi, Hanzon mendapati iPhone 6 tersebut sudah berubah bentuk, bagian tengahnya sedikit melengkung.

Kasus serupa juga dilaporkan anggota forum MacRumors, DevinPitcher. Ia menceritakan, iPhone 6 Plus milik rekannya juga melengkung setelah dikantongi di saku depan celana. Sebuah foto iPhone 6 melengkung ikut di-posting oleh Devin dalam sebuah thread.

Sebuah postingan di forum berbahasa Perancis, MacBidouille, juga melaporkan kasus serupa. Anggota forum ini juga menyertakan foto iPhone 6 milik rekannya yang melengkung hanya gara-gara diletakkan di kantong celana bagian depan.

Kasus bengkok ini memang bukan yang pertama terjadi. Awal tahun ini, beberapa pemilik iPhone 5S melaporkan ponsel miliknya melengkung meski tidak mengalami benturan dan juga tidak diletakkan di saku bagian belakang atau terduduki. Sementara itu, pada tahun 2012, beberapa pengguna iPhone 5 mengaku mengalami kasus tersebut di perangkat mereka.

Berikut video iPhone 6 yang coba dibengkokkan:

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Sumber Mashable
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.