Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiga iPhone 6 Melengkung Beredar di Internet

Kompas.com - 24/09/2014, 12:21 WIB
Reska K. Nistanto

Penulis

Sumber Mashable
KOMPAS.com — Kasus iPhone bengkok atau melengkung sebelumnya sempat menimpa beberapa model iPhone. Terakhir, kasus ini menimpa iPhone 5S pada awal tahun ini. Bagaimana dengan duo iPhone terbaru yang baru dilepas ke pasaran Apple pada Jumat minggu lalu?

Belum genap seminggu, kasus serupa ternyata sudah dilaporkan pengguna iPhone 6. Tak hanya satu kasus, tiga iPhone 6 dalam keadaan melengkung sudah tersebar di internet.

Seperti dikutip dari Mashable, Rabu (24/9/2014), seorang anggota forum MacRumors membagikan foto iPhone 6 Plus miliknya yang melengkung. Hanzon, nama anggota itu, mengaku menyimpan iPhone 6 Plus di saku celana bagian depan saat menyetir. Setelah beberapa jam dikantongi, Hanzon mendapati iPhone 6 tersebut sudah berubah bentuk, bagian tengahnya sedikit melengkung.

Kasus serupa juga dilaporkan anggota forum MacRumors, DevinPitcher. Ia menceritakan, iPhone 6 Plus milik rekannya juga melengkung setelah dikantongi di saku depan celana. Sebuah foto iPhone 6 melengkung ikut di-posting oleh Devin dalam sebuah thread.

Sebuah postingan di forum berbahasa Perancis, MacBidouille, juga melaporkan kasus serupa. Anggota forum ini juga menyertakan foto iPhone 6 milik rekannya yang melengkung hanya gara-gara diletakkan di kantong celana bagian depan.

Kasus bengkok ini memang bukan yang pertama terjadi. Awal tahun ini, beberapa pemilik iPhone 5S melaporkan ponsel miliknya melengkung meski tidak mengalami benturan dan juga tidak diletakkan di saku bagian belakang atau terduduki. Sementara itu, pada tahun 2012, beberapa pengguna iPhone 5 mengaku mengalami kasus tersebut di perangkat mereka.

Berikut video iPhone 6 yang coba dibengkokkan:

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Sumber Mashable


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com