CEO BlackBerry Ikut Komentari iPhone 6 Bengkok

Kompas.com - 25/09/2014, 14:04 WIB
Tiga iPhone 6 yang dilaporkan pemiliknya melengkung/bengkok tanpa sebab yang jelas. ist.Tiga iPhone 6 yang dilaporkan pemiliknya melengkung/bengkok tanpa sebab yang jelas.
|
EditorReza Wahyudi

KOMPAS.com - Sejumlah pengguna smartphone terbaru Apple, iPhone 6 memposting foto-foto perangkatnya yang melengkung akibat terlalu lama dikantongi. Komentar yang kebanyakan berisi sindiran dan ejekan terhadap "fitur melengkung" iPhone 6 bermunculan di internet.

Kasus memalukan yang menimpa iPhone 6 juga tidak dilewatkan oleh CEO BlackBerry, John Chen untuk menyindir Apple.

Di depan para undangan acara peluncuran BlackBerry Passport di Toronto, Kanada, Rabu (24/9/2014), Chen mengatakan, "Saya menantang Anda untuk membengkokkan Passport."

Walau Chen tidak menyebut nama Apple, namun pernyataan Chen tersebut jelas menyindir Apple karena menggunakan kata bengkok atau melengkung.

Ini bukan kali pertama Chen menyindir Apple. Sebelumnya ia juga sempat mengkritisi perangkat iPhone tentang umur baterai daan keamanannya yang lemah. (Baca: CEO BlackBerry Sebut Pengguna iPhone "Fakir Colokan)

Apple tidak memberikan tanggapan atas sindiran Chen tersebut. Sebelumnya, Apple juga menolak untuk berkomentar tentang kasus iPhone bengkok yang ramai beredar di internet.

Bisa jadi apa yang dilakukan Chen adalah untuk menarik perhatian publik tentang smartphone barunya itu. Passport adalah usaha BlckBerry terkini untuk membangkitkan kembali bisnis smartphone-nya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.