Smartfren Rilis Andromax "Kitkat" Rp 500.000

Kompas.com - 26/09/2014, 14:19 WIB
Ponsel Android Smartfren Andromax C3. SmartfrenPonsel Android Smartfren Andromax C3.
EditorReza Wahyudi
JAKARTA, KOMPAS.com - Smartfren, perusahaan penyedia telekomunikasi berbasis teknologi CDMA, meluncurkan smartphone Android murah, Smartfren Andromax C3, pada Kamis (25/9/2014).

Deputy CEO Commercial Smartfren Djoko Tata Ibrahim mengatakan, Smartfren Andromax C3 hanya dibanderol Rp 500.000.

"Murah namun bukan murahan, dimana pengguna mendapatkan bonus 600 MB selama tujuh hari terhitung sejak diaktivasi," kata Djoko pada acara peluncuran di Jakarta, seperti dikutip dari Antara.

Menurut Djoko, Andromax C3 merupakan smartphone yang disasar untuk para pemula pengguna smartphone. Meski harganya murah, Andromax C3 telah menggunakan sistem operasi terkini, Android 4.4 KitKat dan dibekali dengan "jeroan" yang cukup mumpuni.

Andromax C3 memiliki layar 4 inci, prosesor Snapdragon dual-core 1,2 GHz, chip grafis Adreno 302, RAM 512 GB, dan memori internal 4GB dengan dukungan kartu microSD hingga 32 GB.

Untuk urusan kamera, Andromax C3 dibekali kamera belakang 3 MP dengan fitur Face Detection.

"Pengguna tetap dapat eksis dengan mengabadikan momen-momen penting, baik dengan mengambil foto dan merekam video kapanpun dan dimanapun, yang menggunakan face detection atau model panorama yang sudah disesuaikan," kata Djoko.

Andromax C3 mendukung penggunaan dual-SIM, CDMA EVDO dan GSM, yang bisa aktif secara bersamaan. Andromax C3 dilindungi garansi 12 bulan untuk layanan dan suku cadang serta 6 bulan untuk aksesori dalam paket.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X