Aplikasi Kupon Android Gantikan versi Fisik

Kompas.com - 27/09/2014, 13:05 WIB
Telkomsel Mobile Coupon TelkomselTelkomsel Mobile Coupon
|
EditorWicak Hidayat
KOMPAS.com - Dahulu, penawaran khusus untuk menjaring pelanggan kerap dilakukan melalui kupon belanja atau voucher, yang berupa lembaran kertas yang harus dibawa-bawa.

Kini, berbagai bentuk penawaran sudah bisa dihadirkan lewat layanan digital. Salah satu yang juga merambah wilayah itu adalah Telkomsel lewat aplikasi Telkomsel Mobile Coupon.

Seperti disampaikan dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (27/9/2014), aplikasi ini menyediakan diskon dan kupon elektronik melalui perangkat smartphone pengguna. Telkomsel bekerjasama dengan beberapa merchant, termasuk Coldstone, Zalora, Lottemart, Wacoal, Presotea, dan Floweradvisor.

"Kami ingin memberikan pelanggan Telkomsel kemudahan di dalam mendapatkan berbagai penawaran menarik," kata General Manager Retail and Couponing Telkomsel, Edwin Ariono.

Aplikasi ini bisa didapatkan dari Google Play Store. Untuk bisa menggunakannya, terlebih dulu harus dilakukan registrasi data diri dan nomor Telkomsel.

Kupon yang diminati kemudian bisa disimpan dalam fitur My Pocket. Kupon yang sudah ada di My Pocket bisa digunakan untuk bertransaksi.

"Pelanggan juga tidak perlu khawatir akan kehilangan kupon fisik karena kupon tersebut disimpan dalam bentuk elektronik”, tambah Edwin.

Aplikasi Telkomsel Mobile Coupon berisi beberapa fitur, di antaranya: daftar merchant yang menghadirkan promo, search merchant promo berdasarkan kategori lokasi, share kupon melalui social media dan Mobile Redemption System.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X