Kompas.com - 01/10/2014, 07:33 WIB
|
EditorWicak Hidayat

KOMPAS.com — Kasus bengkok atau melengkungnya perangkat smartphone baru Apple, iPhone 6 Plus, telah memunculkan banyak kreativitas. Salah satunya adalah video review berikut ini.

Video yang diunggah oleh akun Adrianisen di situs berbagi video YouTube itu memarodikan uji ketahanan iPhone 6 Plus dengan perangkat jadul, Nokia 3310.

Dalam video yang berdurasi tiga menitan itu, pemilik akun itu tampak mencoba untuk membengkokkan feature phone yang populer pada awal tahun 2000-an itu.

Setelah beberapa kali mencoba membengkokkan Nokia 3310 yang casing-nya terbuat dari plastik itu, ternyata perangkat jadul Nokia itu tetap utuh.

Ia pun berkali-kali mengekspresikan kepayahannya dalam berusaha membengkokkan Nokia 3310 miliknya itu.

Saking susahnya, tangannya sampai terlihat kemerahan akibat menggenggam Nokia 3310 terlalu kencang.

Pada akhir video, Adrianisen memberikan petuah bagi pengguna iPhone untuk berhati-hati karena kasus yang dialami sejumlah pengguna iPhone 6 Plus bisa saja terjadi kepada mereka.

Nokia 3310 adalah feature phone generasi awal yang diproduksi Nokia. Di kalangan netizen, ponsel tersebut sering kali diparodikan sebagai perangkat yang keras dan tahan banting.

Untuk melihat video review Nokia 3310 yang anti-bengkok, buka tautan berikut ini.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.