Kompas.com - 01/10/2014, 12:11 WIB
Samsung Galaxy Grand Prime. SamsungSamsung Galaxy Grand Prime.
|
EditorReza Wahyudi
KOMPAS.com - Setelah bocorannya beredar, Galaxy Grand Prime akhirnya resmi diperkenalkan oleh Samsung. Smartphone yang punya kamera depan beresolusi tinggi ini menyasar pengguna yang doyan selfie.

Seperti diberitakan GSMArena, Rabu (1/10/2014), Galaxy Grand Prime memiliki kamera depan 5 megapiksel dan kamera utama/belakang 8 MP dengan kemampuan merekam video kualitas HD (1080p).

Grand Prime merupakan smartphone Samsung pertama yang memiliki kamera depan dengan sensor resolusi tinggi.

Spesifikasinya sendiri bisa dibilang tak terlalu istimewa, dengan prosesor quad-core 1,2 GHz Snapdragon 400, RAM 1 GB, dual SIM, dan memori internal 8 GB.

Grand Prime menggunakan layar 5 inci dengan resolusi 960x540 piksel. Baterai 2.600 mAH dipilih jadi tenaga smartphone dengan bobot 156 gram ini.

Penjualan perdana Grand Prime akan dilakukan di India pada akhir minggu ini di India. Banderol harga ponsel Android Kitkat ini adalah 280 dollar AS atau sekitar Rp 3,4 juta.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber GSM Arena
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.