Galaxy Note 4 Bisa Dipesan Mulai 3 Oktober, Harganya?

Kompas.com - 01/10/2014, 19:28 WIB
|
EditorReza Wahyudi

JAKARTA, KOMPAS.com - Samsung akan mulai menggelar sesi pemesanan (pre-order) perangkat phablet terbarunya,  Galaxy Note 4 di Indonesia.

Sesi pre-order Galaxy Note 4 akan dilakukan mulai Jumat (3/10/2014). Calon pembeli diberi kesempatan hingga 19 Oktober untuk melakukan pemesanan, sebelum Samsung akhirnya mulai menjual Galaxy Note pada Jumat, 24 Oktober 2014.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Febri Rusli, Product Marketing Manager, PT Samsung Electronic Indonesia saat ditemui KompasTekno di sela-sela acara jumpa media di Jakarta, Rabu (1/10/2014).

"Pre order akan dilakukan mulai tanggal 3 (Oktober) nanti dan produknya bisa didapat tanggal 24 (Oktober)," kata Febri.

Samsung menyediakan situs khusus untuk calon pembeli yang ingin melakukan pemesanan yang bisa diakses melalui tautan berikut ini, http://galaxylaunchpack.com/

Sayangnya, Samsung belum mau mengatakan berapa harga jual resmi Galaxy Note 4 di Indonesia.

Namun, Febri memberikan sedikit bocoran bahwa harganya tidak akan berbeda jauh dari harga Galaxy Note 3 saat pertama kali diluncurkan. "Untuk harga, tunggu aja nanti tanggal 3 (Oktober), akan sedikit agak mahal (dibanding Galaxy Note 3)," ujar Febri.

Walau sedikit mahal dari Galaxy Note 3, namun Note 4 dipastikan akan dijual di bawah harga Rp 10 juta.

Sebagai gambaran, Galaxy note 3 yang diluncurkan Samsung tahu lalu dijual di Indonesia dengan harga Rp 8,8 juta. Sementara Galaxy Note 4 yang sudah mulai dijual di Inggris juga memiliki banderol harga yang kurang lebih sama.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.