Zenfone 4 Kebagian Android KitKat 4.4

Kompas.com - 02/10/2014, 12:02 WIB
|
EditorReza Wahyudi
KOMPAS.com - Smartphone Android besutan Asus, Zenfone 4 mendapat giliran pertama mencicipi Android 4.4 KitKat. Kepastian ini diumumkan Asus melalui akun Twitter resmi pada Rabu (1/10/2014).

"The #KitKat update is here for the #ASUS #ZenFone 4 :D," cuit Asus dalam akun Twitter @Asus.

Pengguna Zenfone 4 di seluruh dunia, termasuk Indonesia dalam beberapa hari ke depan akan mendapatkan notifikasi untuk melakukan update Android 4.4 di perangkatnya.

Android KitKat 4.4 di Zenfone 4S ini mengusung beberapa pembaruan dan fitur baru, seperti call blocking, do not disturb mode, dukungan dual-standby untuk model dual-SIM, Anti-Shake camera, efek video baru, filter dan animasi, Photo Gallery, dan ZenUI yang lebih baik.

File update Android KitKat tersebut berukuran cukup besar, 456 MB. Pengguna Zenfone 4 disarankan untuk menyiapkan koneksi internet melalui WiFi.

Belum ada informasi update Android 4.4 untuk seri Zenfone lain, Zenfone 5 dan 6 yang saat ini masih menggunakan Android Jelly Bean.

Zenfone 4 merupakan smartphone Android berbasis prosesor Intel Atom Z2520 1,2 GHz dengan RAM 1 GB, kamera 5 MP, dan memori internal 8 GB.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber GSM Arena


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.