Kompas.com - 03/10/2014, 09:24 WIB
Penulis Oik Yusuf
|
EditorReza Wahyudi
sesi pre-order Galaxy Note 4 di situs galaxylaunchpack.com

JAKARTA, KOMPAS.com — Galaxy Note 4 pertama kali diperkenalkan pada ajang IFA 2014 di Berlin, Jerman, awal September lalu. Tak butuh waktu lama sebelum phablet terbaru Samsung itu bersiap mendarat di Indonesia, mulai hari ini, Jumat (3/10/2014), hingga 19 Oktober mendatang, peminat Galaxy Note 4 di Indonesia sudah bisa memesan perangkat tersebut melalui situs GalaxyLaunchPack.com.

Banderol Galaxy Note 4 tertera mencapai kisaran Rp 9,5 juta. Namun, untuk pemesanan melalui preorder, disediakan potongan harga khusus sebesar Rp 800.000. Galaxy Note 4 dijadwalkan akan mulai sampai ke tangan pengguna pada 24 Oktober mendatang.

Galaxy Note 4 sendiri merupakan perangkat phablet generasi terkini dari Samsung yang memiliki bentang layar 5,7 inci (2.560 x 1.440).

Situs pemesanan Samsung menyebutkan bahwa versi Galaxy Note 4 yang dipasarkan di Indonesia menggunakan prosesor "octa core", kemungkinan Exynos 5433 dengan empat inti Cortex-A57 1,9 GHz dan empat inti Cortex A-53 1,3 GHz.

Galaxy Note 4 turut dibekali RAM sebesar 3 GB, kamera utama 16 MP dengan optical image stabilization dan kamera depan 3,7 MP, baterai 3.220 mAh, serta tentu saja, stylus S Pen khas phablet seri Note.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.