Kompas.com - 07/10/2014, 14:59 WIB
Bocoran gambar Galaxy A5 PhoneArenaBocoran gambar Galaxy A5
Penulis Oik Yusuf
|
EditorReza Wahyudi
Bocoran gambar Galaxy A5

KOMPAS.com - Sempat beberapa kali menampakkan diri, ponsel kelas menengah "rasa premium" dari Samsung, Galaxy A5, kembali muncul dalam sejumlah bocoran gambar yang dilansir oleh Phone Arena, Senin (6/10/2014).

Kali ini berupa rangkaian gambar yang disinyalir merupakan "foto resmi" dari perangkat tersebut. Jika memang benar demikian, agaknya Galaxy A5 akan memiliki bentuk yang sama dengan bocoran yang selama ini beredar.

Meski demikian, gambar-gambar tersebut masih belum menunjukkan dengan jelas apakah keseluruhan tubuh ponsel terbuat dari bahan logam apakah hanya bagian frame saja.

Galaxy A5 memang ramai disebut sebagai ponsel segmen menengah yang mengusung kualitas konstruksi kelas atas dengan frame berbahan aluminium.   

Komponen jeroannya mencakup prosesor quad-core 64-bit Snapdragon 410, RAM 2GB, kapasitas media internal 16GB, baterai 2.300 mAh, kamera 13 megapixel, serta layar 5 inci Super AMOLED dengan resolusi 1280x720.

Ponsel yang kabarnya bakal menjalanakan sistem operasi Android 4.4.4 Kitkat ini diprediksi bakal memiliki banderol harga 400 dollar AS atau sekitar Rp 4,9 juta. Waktu rilisnya sendiri masih belum diketahui.

Galaxy A5 merupakan salah satu model dari keluarga ponsel kelas menengah "seri A" yang baru dari Samsung. Dua model lainnya dalam seri ini adalah Galaxy A3 dan Galaxy A7. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.