Kompas.com - 11/10/2014, 16:15 WIB
|
EditorWicak Hidayat

KOMPAS.com - Seri game sepakbola populer, PES 2015 versi PC rencananya akan diluncurkan oleh Konami pada November 2014. Sebelum diluncurkan, pihak Konami merilis kebutuhan PC yang disarankan agar pengguna bisa bermain game sepakbola itu dengan nyaman.

PES 2015 versi PC disebut Konami menjadi kombinasi antara game versi konsol yang lama dengan yang baru. Game ini dikembangkan bersama-sama antara Konami Jepang dengan tim PES Productions di Inggris yang baru saja didirikan.

Dikutip KompasTekno dari situs Trusted Reviews (10/10/2014), kebutuhan sistem PC yang disarankan oleh Konami adalah sebagai berikut:

  • OS Windows 7 SP1/Vista SP2
  • Prosesor Intel Core i3 530 (AMD Phenom II X4 925 atau prosesor yang setara)
  • RAM 2GB
  • Kartu grafis yang kompatibel dengan Direct X 9.0c kapasitas 1 GB, seperti Nvidia GeForce 7950/ATI Radeon HD 2400/Intel HD graphics 3000
  • Kapasitas hardi disk 8 GB

Selain merilis spesifikasi sistem PC yang disarankan, Konami juga membuat persyaratan minimumnya sebagai berikut.

  • OS Windows 7 SP1/Vista SP2
  • Prosesor Intel Core 2 Duo @ 1.8GHz (AMD Athlon II X2 240 atau prosesor yang setara)
  • RAM 1GB
  • Kartu grafis yang kompatibel dengan Direct X 9.0c kapasitas 512 MB, seperti Nvidia GeForce 7800/ATI Radeon X1300/Intel HD Graphics 2000
  • Kapasitas hard disk 8 GB

Saat ini, penggemar seri game PES sudah bisa mencoba versi demo PES 2015 untuk konsol yang telah dirilis sejak bulan lalu. Versi demo itu memungkinkan mereka untuk bermain dengan tujuh tim saja.

Konami berencana merilis PES 2015 untuk versi PC, Xbox One, PS4, PS3, dan Xbox 360 pada 13 November mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.