Kompas.com - 13/10/2014, 10:34 WIB
Presiden terpilih yang masih menjabat Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo menerima CEO Facebook Mark Zuckerberg di Balaikota Jakarta, Senin (23/10/2014) pagi. KOMPAS.COM/FABIAN JANUARIUS KUWADOPresiden terpilih yang masih menjabat Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo menerima CEO Facebook Mark Zuckerberg di Balaikota Jakarta, Senin (23/10/2014) pagi.
|
EditorSandro Gatra


JAKARTA, KOMPAS.com
- Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) blusukan bareng pendiri Facebook Mark Zuckerberg ke Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (13/10/2014) pagi. Pantauan Kompas.com, keduanya sampai ke Blok G sekitar pukul 10.05 WIB.

Jokowi mengenakan kemeja putih berlengan panjang tergulung. Sementara Mark mengenakan jas hitam. Jokowi dan Mark menaiki mobil yang sama, yakni Kijang Innova B 1124 BH.

Jokowi duduk di bangku penumpang tengah sebelah kanan. Sementara Mark di sisi kirinya. Kehadiran mereka menarik perhatian masyarakat. Meski, tidak diketahui apakah kehebohan masyarakat karena kedatangan Jokowi atau Mark.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.